Wednesday, April 23, 2008

3 menit gratis 2 menit

Aslm hi aq pendatang baru ni didunia blog, mau cerita dikit nih, blog yang anda lihat sekarang ini rencananya mau dibuat bagi saya sendiri dan teman-teman nantinya yang gila fhoto, hobi, doyan, atau yang memang dah bawaan lahir mau fhoto aja kerjaanya. gitu hi hi jadi malu ni, sedikit cerita mengenai fhoto yang disamping ini, sebenarnya fhoto ini adalah artis korea kebetulan gua ni lagi hobi nonton film korea so gua jadikan sebuah kelender kecil, mungil, imut-imut,dan menggeramkan hati pengenya mau gigit aja hihi, so ni kelender gua modifikasi menggunakan adobe fhotoshope tralala trilili, bagi yang ingin belajar adobe fhotoshope tralala trilili dengan gua boleh datang kerumah bagi yang cowok, kalau yang cewek bisa kapan saja dimana saja hehe yang penting pakai asas simpati nelpon 3 menit gratis 2 menit.

No comments: